Friday, May 19, 2017

REVIEW : MOBILE LEGEND VS VAINGLORY


PERBEDAAN VAINGLORY DAN MOBILE LEGENDS


Siapa yang tidak tahu game papan atas ini VainGlory atau biasa kita sapa VG dan Mobile Legends yang biasa kita sapa ML. game ini adalah game yang sedang mendunia saat ini banyak dari gamers - gamers dunia membuat kompotisi atau kejuaran dari game VainGlory dan Mobile Legends tentu saja untuk menunjukan Klan  atau gilda siapa yang terkuat . 

Dalam kesempatan ini saya akan membuat Blog review tentang  VainGlory Vs Mobile Legends berikut adalah perbedaan diantara dua game ini simak dan cermati baik baik dan silahkan beri komentar jika kalian keberatan. 
infowidy.blogspot.co.id
sumber by Google.com

1. Game Grafik 

Untuk Grafik game ini menurut saya perbandinganya sangat jauh sekali, untuk Grafik saya lebih memilih game VainGlory  mengapa ? jika kalian sudah pernah memainkan game VainGlory dan Mobile Legends pasti kalian bisa membedakan grafik antara kedua game ini. 
infowidy.blogspot.co.id
infowidy.blogspot.co.id

Vainglory grafiknya sangatlah mulus dan tajam serta mendekati Real life tidak seperti Mobile legends yang grafiknya masih seperti fitur game Playstastion 2 jadi  menurut saya dalam hal grafik dimenangkan oleh VainGlory.

2. User Friendy ( Kemudahan Bermain )

Untuk kemudahan bermain menurut saya Mobile Legends yang pantas untuk di nobatkan sebagai game Moba yang User Friendly mengapa ?  menutu saya game Vainglory itu sangat lah sulit untuk di kendalikan dimulai dari dari mulai :
  1. Mengatur Item  : Dalam game Vainglory mengatur item itu sangatlah sulit dalam mengatur Item anda perlu mengetahui fungsi item tersebut dan tentu saja jika kalian salah mengunakan item itu salah makan kalian akan bermain sebagai Noob dalam tim. Tidak sepeti Mobil Legends  Item yang digunakan akan mucul secara automatis dan kita hanya tinggal menekanya saja tidak seperti game VainGlory kita harus kembali kemarkas untuk membeli item yang kita butuhkan atau pergi ke toko yang ada di rimba sangat merepotkan bukan tidak seperti Mobile Legends.
  2. Hero yang mudah digunakan : Dalam VainGlory jika ingin mengunakan Hero kita harus mempelajarinya terlebih dahulu masing masing hero memiliki karakter yang berbeda seperti  Mobile Legends Type hero tersebut adalah atacker, Line dan Tank namun untuk hero dalam Mobile legends ada beberapa hero untuk saat pertama kali kalian bermain itu sudah mudah di gunakan seperti Lyla, Miya Zun you.
  3. Mengendalikan arah : Dalam mengendalikan arak atau menjalankan hero menurut saya sangatlah mudah dalam Game VainGlory hanya tinggal menekan kemana arak yang akan kita tuju, tidak seperti Mobile Legends yang mengunakan analog. Jika lengan kita basah maka habislah suda hero kita jadi bulan bulanan musuh.

3. Hero / karakter

Dalam karater kedua game ini menurut saya adalah Imbang kedua game tersebut memiliki karakter yang unik, dan pas dalam peranya masing masing dan yang lebih serunya lagi dari setiap game karakter / hero nya memiliki karakteristik yang berbeda jadi tidak ada istilah Copy paste.

Baca juga : Game android paling keren yang harus kalian miliki

Mungin itu opini dari saya silahkan kalian coba dan rasakan sensasi dari kedua game ini mungkin anda bisa mengemukakan pendat anda tentang perbedaan game tersebut . jangan lupa komen ya tentang atrikel saya agar saya menjadi bloger yang sangat baik . jangan lupa follow twitter saya, add Friend facebook saya dan Subscribe Blog saya .


- salam gamers, salam dari gamers cantik-


EmoticonEmoticon