Thursday, May 18, 2017

TIPS DAN TRIK MEMILIH SMARTPHONE


TIPS DAN TRIK MEMILIH SMARTPHONE BERDASARKAN SISTEM OPERASINYA.
Bingung memilih Smartphone ? atau takut salah membeli smartphone atau takut tertipu saat membeli Smartphone. Tenang saya akan membagi Tips dan Trik memilih Smartphone saat anda sedang memiliki niat untuk membeli smartphone.
https://infowidy.blogspot.co.id
Sumber by Google.com
Ada 4 sistem operasi mobile yang sangat dikenal diantaranya adalah 

  1. Android
  2. Blackberry
  3. Windows Phone
  4. iOS. 
masing-masing sistem operasi (OS) mobile ini memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing.
Simak tips dan trik memilih Smartphone berdasarkan Oprasi Sistemnya berikut ini : 

1. Android 

sangat dikenal sebagai OS Mobile yang paling digemari oleh banyak Vendor Smartphone berkelas Dunia tak heran jika harga Smartphone Android sangat murah dibandingkan dari Smartphone yang memakai OS Mobile lainnya. Ia adalah sebuah platform lunak yang sangat menyesuaikan keinginan para penggunanya. Banyak aplikasi dan game keren yang ada di sistem operasi ini yang bisa di unduh secara gratis. Namun dengan kelebihan sistem operasi Android ini  ada juga kekuranganya seperti sangat rawan akan serangan virus karena bersifat open source. 
Tips dari widy apakah anda senang untu mengutak atik smartphone ? jika iya maka Smartphone Android pantas untuk dimiliki oleh kalian.

2. Blackberry

sendiri adalah OS mobile yang mengutamakan privasi dan keamanannya. Karena Smartphone Blackberry menjadi Smartphone yang paling bagus untuk masalah keamanan.bagi anda yang sedang mencari Smartphone untuk bisnis dan menyukai rasa aman akan file yang disimpan pada Smartphone, maka pilihan Smartphone Blackberry sangat tepat. Karena rata-rata yang memakai Blackberry ini adalah para kalangan pekerja profesional dan kantoran yang sangat mengutamakan hal keamanan dan privasi.


Baca juga : Tips dan Trik Skill bermain Pes 2017


3. Windows Phone 

adalah sebuah sistem operasi mobile yang dikenal akan kecepatan dan kemudahan dalam berintegrasi dengan perangkat WIndows lainnya. Biasanya orang menyukai Smartphone Windows karena ia lebih mementingkan efisiensi waktu. Mereka tak ingin membuang-buang waktu mereka hanya untuk belajar menggunakan Smartphone. Sejauh ini Smartphone Windows Phone terlihat memiliki desain yang elegan dan tidak gampang membuat bosan para penggunanya.

4. iOS

Sistem operasi mobile lainnya adalah iPhone. iPhone ini adalah sebuah sistem operasi mobile yang mengedepankan kualitas terbaik, keamanan dan privasi. iPhone adalah hasil karya dari Apple perusahaan Smartphone berkelas dunia yang produknya sangat diminati oleh kalangan-kalangan atas. Maka tak heran jika iPhone ini biasanya dipakai oleh orang yang sangat mengutamakan status sosialnya. Karena dengan memakai Smartphone iPhone, orang tersebut akan terlihat lebih keren dan berbeda dari para pemegang Smartphone mobile lainnya yang tentu ini adalah masalah harga, sebab harga Smartphone iPhone sangatlah mahal.

Mungkin cukup sekian Tips dan Trik memilih Smartphone sesuai dengan Oprerasi sistem yang kalian butuhkan. semoga bermanfaat dan jangan lupa follow aku ya.


-Terimakasih-


EmoticonEmoticon