Thursday, May 18, 2017

INFO MENARIK : 3 GAME ANDROID PALING KEREN

Game di Gedget Android yang Wajib kamu instal dan mainkan
Game adalah permainan yang menggunakan media elektronik, merupakan sebuah hiburan berbentuk multimedia yang di buat semenarik mungkin agar pemain bisa mendapatkan sesuatu sehingga adanya kepuasaan batin. 

Berikut adalah game yang wajib kalian Download untuk Gedget kalian agar kalian tidak pernah merasa bosan. 

1. Avabel Online

Avabel Online merupakan salah satu game 3D MMORPG yang dibuat oleh Asobimo inc yang bisa dimainkan di platform android maupun ios. Avabel Online merupakan game yang berbasis quest dan farming. dimana cara membuka floor dengan mengambil sebuah quest, untuk saat ini total floor di asobimo berjumlah 27 floor. Tidak menutup kemungkinan update selanjutnya akan ditambah lagi. Untuk saat ini pula lvl cap sampai lvl 100. dalam game ini kalian bisa PVP (player vs player) dan GDM (guild death match atau bisa disebut dengan guild wars).

https://infowidy.blogspot.co.id/
sumber by Google.com

yang lebih serunya lagi dari game ini adalah kita dapat mengubah karakter yang kita gunakan sesuai dengan apa uang kita inginkan seperti mengunakan baju, celana menganti rambut dan lain sebagainya. 
Job dasar dalam game ini ada bermacam macam diantaranya adalah 
  1. Warrior
  2. Mage
  3. Acolyte
  4. Creator
  5. Ranger
  6. Wanderer
  7. Rogue
Setiap job memiliki keunikan skill masing-masing, dengan style battle yang bebas membuat kita ketagihan PVP atau GDM saat kalian mencapai lv 25 akan terbuka Job turunan dari ke 7 job diatas.

2. VainGlory

Vainglory,  Game ini adalah hampir sejenis dengan game - game MOBA PC seperti DOTA 2. Game Vainglory sendiri Game Mobile MOBA pertama yang sangat banyak penggemar hampir di seluruh Negara. Sejatinya game Vainglory ini sendiri juga hampir sama dengan game MOBA lainnya yang beredar di PC namun lebih di sederhanakan untuk permainan di Mobile, bisa kita simpulkan bahwa Vainglory ini adalah adaptasi dari Game MOBA PC.

https://infowidy.blogspot.co.id/
sumber by Google.com
Di dalam game Vainglory ini  terdiri dari beberapa Hero dengan Role dan Heroik Perk atau memiliki keunggulan skillnya masing - masing, tapi walaupun hero itu terlihat kuat dan gesit belum tentu orang yang memainkannya bisa menguasainya, jadi Hero itu tergantung skill pemainnya juga,

Di dalam arena juga ada 3 tugas yang biasa di sebut Role yaitu meliputi:
  • Laner : menjaga turret dan mengusir musuh yang mengancam di lane)
  • Jungler : menjelajah hutan, membunuh monster untuk mengumpulkan uang dan pengalaman,
  • Roamer :memantau musuh dengan menaruh perangkap dan membantu keseimbangan permainan tugas inti dari roamer adalah bertahan hidup ( survive for defend base ).

3. Mobile Legend

Mobile Legend adalah aplikasi permainan game moba yang bisa pengguna mainkan di Handphone layaknya seperti pemainan legend yaitu Dota. Jadi pengguna akan merasakan permainan layaknya bermain dota dan bermain secara online dengan pemain lain yang menggunakan permainan ini untuk bersenang – senang dan melakukan double kill triple kill dan rampage.

https://infowidy.blogspot.co.id/
Sumber Google.com
game ini sedang menjadi trending topik dunia jangan sampai kamu ketingalan download dan instal game ini dan rasakan sensasinya. Game ini sama seperti Vainglory namun yang membedakanya adalah dari grafiknya saja.

Mungkin sedikit info menarik tentang game yang widya sampaikan semoga bermanfaat jangan lupa download dan rasakan sensasi game yang widya share pada artikel ini. 


- salam gamers, salam dari gamers cantik -



EmoticonEmoticon