Friday, May 26, 2017

SELAMAT JALAN HAYDEN

Selamat jalan Nicky Hayden


infowidy.blogspot.co.id
sumber by Google.com


Usai sang kakak, Tommy Hayden, memberi pernyataan resmi soal kematian juara dunia MotoGp 2006 Nicky Hayden pada senin 22 mei 2017 waktu italia, Kini giliran sang adik, Roger lee Hayden menuliskan sebuah pesan mengharukan untuk The Kentucky Kid ( Nama pangilan Hayden ).
Nicky Hayden  diketahui tertabrak mobil ketika sedang berlatih sepedah di Rimini Italia Rabu 17 Mei 2017 . Selama dirawat di maurizio Bufalini Hospital di Casena Hayden dinyatakan cidera dada dan kepala hingga mengalami kerusakan otak.  Pihak rumah sakit juga menyatakan kondisinya sangat kritis dan tidak pernah mengalami perkembangan sampai akhirnya Hayden menghebuskan nafas terakhirnya pada pukul 19.09 waktu setempat senin 22 mei 2017.

Roger lee Hayden yang merupakan rider moto America segaligus juara AMA supersport 2007 dan eks rider MotoGP pun menuliskan pesan untuk Hayden melalui akun instragramnya (@rogerhayden95 ) .

"Dari halaman belakang didepan rumah ketika kecil sampai perayaan gelar juara dunia didampingi ayah yang menangis bahagia, Balapan motor dan keluarga adalah hal yang tidak bisa dilepaskan bagi kehidupan Nicky Hayden"

Dibesarkan di keluarga yang gemar dengan olahraga motor Nicky tinggal di Kentucky rumah bagi para tujuh pembalap nascar dan aktor Jonny Depp. Hayden dan saudaranya menghabiskan berjam jam membalap di sirkuit buatan di rumahnya ketika berusia tiga tahun. Latihan membuatnya semakin lihai. Dia adalah satu di antara enam pembalap yang meraih gelar motoGp di abad ini. Hayden memberikan kepada kita momen final yang paling menebarkan pada saat dia mengalahkan Valentino Rossi pada tahun 2006. 
Mantan pembalap MotoGp james Toseland mengatakan bahwa :

" Tidak ada yang lebih baik dari olahraga ini melaikan sosok Nicky Hayden yang saya kenal memiliki dedikasi ". 

Prestasi sebenarnya bukanlah piala yang didapat atau kejuaraan tetapi rasa hormat yang diperolehnya dari rekan - rekanya dengan cara orang berbicara tentangnya  yang mengambarkan seperti apa sosok dia. 


EmoticonEmoticon