Monday, May 29, 2017

ZOMBIE ITU NYATA

Flakka yang mampu membuat manusia menjadi Zombie


Flakka adalah Sebuah jenis Nerkotika jenis baru yang membuat manusia menghilangkan kesadaranya dan membuat rasa nyeri hilang serta dapat menimbulkan ketergantungan pada pemakainya.

https://infowidy.blogspot.co.id/
sumber by Google.com

jika anda mengkonsumsi sedikit saja anda bisa berubah menjadi Zombie. Penasaran ? saran saya jangan coba coba dengan barang ini karena ini menyangkut jiwa dan nyawa anda karena penguna flakka ini cenderung menyakiti dirinya sendiri dan bertingkah seperti orang gila. Memang harga dari narkotika ini sangat murah meriah tidak mungkin untuk para pecandu narkoba tidak tergiur untuk mengkonsumsinya.

Berikut adalah efek samping dari pemakai Flakka


1. Prilaku menyerupai Orang gila

Pecandu jenis ini emang sama seperti pecandu jenis narkoba lainya namun untuk pencandu Flakka jelas lebih jelas terlehat. Meraka kepar memarahi dan memukul orang yang mereka temuinya bahkan melukainya. Berprilaku aneh tanpa sebab, emosinya kerap memuncak tiba tiba padahal tidak terjadi apa apa sebelumnya. Zat kimia yang berada pada Flakka memang tidak sekedar memberi halusinasi pada pera pecandunya namun lebih dari menimbulkan efek prilaku tak terkontrol sehingga tak ada bedanya seperti orang gila.

2. Penyimpangan prilaku yang semakin parah

Flakka dulu pada awalnya ditemukan sebagai salah satu jenis narkoba ketika sering digunakan oleh anak-anak jalanan yang ada di Amerika Serikat. Anak-anak jalanan yang dimaksud adalah yang sering menggelandang dan melakukan tindakan kriminal. Namun saat ini Flakka telah menyebar hampir ke seluruh penjuru dunia. Oleh sebab itu para pemerintah tengah dibuat khawatir dan dituntut untuk segera bertindak dalam memerangi penyebaran Flakka. Selain melukai diri sendiri, bertingkah layaknya seperti orang gila, ada beberapa kejadian lain yang datang dari kasus pecandu Flakka yang sempat membuat heboh banyak orang. Peristiwa tersebut tak lain terjadi di Amerika Serikat dimana ada seseorang yang kedapatan sedang asyik bercinta dengan pohon! Parahnya lagi perilaku yang sangat menyimpang tersebut justru mereka lakukan dengan tidak sadar alias dikuasai oleh Flakka itu sendiri. Selain itu di Amerika Serikat juga ada kasus lain yang tak kalah menyimpangnya yakni mengenai seorang pria yang mengaku kepada semua orang sebagai jelmaan iblis setelah mengkonsumsi narkoba Flakka. Setelah diselidiki nyatanya pria tersebut memang seorang pecandu Flakka.

3. Flakka dapat membunuh pecandunya

fakta mengenai narkoba jenis Flakka tersebut yang pada intinya dapat membawa para pecandunya berperilaku menyimpang, sangat buruk, bahan dapat membahayakan dirinya sendiri dan orang lain mirip dengan ciri perilaku zombie yang sering bermunculan di layar fil, fakta penting yang harus diperhatikan dan dipahami adalah bahwa Flakka dapat membunuh secara cepat kepada siapa saja yang berani memakainya ataupun yang “hanya” sekedar ingin mencoba. Penjelasan rincinya adalah jika seseorang mengonsumsi Flakka dalam jumlah kadar yang paling rendah saja dapat membawa pengaruh yang amat kuat pada kinerja organ di dalam tubuh bahkan dapat merusak sistem kontrol pikiran manusia. Jika kadar paling rendah tersebut dinaikkan lebih sedikit saja, sudah dapat dipastikan bahwa tak hanya organ dan pikiran saja yang rusak karena efek Flakka namun lebih dari itu penggunanya bisa meninggal lebih cepat sebagai dampak mengkonsumsi narkoba jenis Flakka. Sudah ada beberapa temuan kematian seseorang yang disebabkan oleh penyalahgunaan narkoba jenis Flakka dari berbagai negara.


EmoticonEmoticon