Saturday, May 27, 2017

GENG MOTOR BIKIN ONAR, KAPOLRES BOGOR TEMBAK DI TEMPAT

GENG MOTOR BIKIN ONAR, KAPOLRES BOGOR TEMBAK DI TEMPAT

https://infowidy.blogspot.co.id
sumber by Google.com

Menindak siapa pun yang melakukan kekerasan. Apa lagi jika sudah mengancam nyawa hingga harta benda seseorang.

" Kita tidak akan segan segan menindak tegas secara drastis. kita tidak akan segan segan menindak tegas secara drastis jika perlu di tembak di tempat" kata Dicky.

Dengan dasar itu ia memperingatkan agar merekan ( Geng Motor ) tidak melakukan tindak meresahkan atau melakukan hal hal negative, khususnya pada malam hari. Sebab pihaknya akan gencar akan melakukan oprasi diwilayah hukum kabupaten Bogor. "Kita akan melakukan sikap tegas ketika mereka melakukan perlawanan atau melarikan diri" ujarnya.
Dari informasi yang di himpun maraknya aksi geng motor itu dipicu adanya tangtangan yang dibuat antar kelompok di media sosial ( Medsos ). Satu kelompok menantang kelompok lain di luar wilayah Jagakarsa lewat dunia maya. Termasuk di Depok, Bogor, Jakarta Timur dan lain lain, hal ini juga di ungkap kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan Budi Hermanto.

"Ini awalnya tangtangan - tangtangan setempat yaitu daerah - daerah jagakarsa di sosmed instragram mereka melakukan penantangan terhadap geng motor di wilayah luar jaksel, Depok, Bogor, Jaktim dan Lain - Lain " kata Budi.

Biasanya merekan minimal berkumpul 15 orang dengan perlengkapat kumplit berupa senjata tajam, namun aksi mereka bukan berupa untuk melakukan perampasan,melainkan hanya ingin membuat kegaduhan di masyarakat. 

Ia pun menegaskan pihaknya akan mengusut tuntas adanya geng motor ini agar terciptanta keamanan bagi masyarakat. Polres Jaksel pun telah membentuk tim guna membantu aparat polsek menindak maraknya aksi geng Motor. Tim ini akan melakukan pencarian langsung kelapangan untuk mencegah maraknya geng motor. Polisi akan melakukan kegiatan untuk menyisir kegiatan geng motor tersebut terurama jelang ramadan. Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Sebelumnya sebuah Video mendadak viral di sebuah medsos yang memperlihatkan sekumpulan remaja menyerang pengendara motor di Jagakarsa. Polisi mengaku akan menyelidiki adanya vidoe tersebut. Setelah itu beredar juga seorang wanita yang mengalami luka yang diduga akibat dari penyerangan teersebut

"Pada video viral itu akan kami cari korban yang dimana perempuan yang kakinya sobek itu sudah beredar dan kami minta bantuan kepada rekan rekan untuk menginformasikan. Dari polsek Jagakarsa pun belum ada laporan untuk video tersebut" Kata Budi


EmoticonEmoticon